Pemutar Video Setting Full Audio Untuk Android.

Salam santun dari chanel 067..
Sekedar corat-coret "tiada niat menggurui,sebagai newbi saya hanya ingin menggugah swasana yang telah lama tenggelam yaitu slogan indah nya berbagi".

Ok.. sebagai newbie di sini saya tentunya selalu meminta dukungan,suport dan saran apa bila di dalam penyampaian juga kandungan dari artikel ini ada yang kurang atau ada sesuatu yang tidak tepat.

"Kritikan dan saran dari agan-agan senior sangat kami nanti demi membawa blog ini lebih maju lagi"

Kembali ke topik Pemutar video full setting audio untuk android,yah.. siapa sih yang tidak suka nonton video di perangkat kita?, apalagi dengan kwalitas  audio yang menggelegar, tentu hampir 95% suka dengan itu,apa lagi bukan hanya dengan kwalitas audio nya yang standar seperti kita tahu banyak aplikasi pemutar video yang mempunyai kualitas audio standar bukan?..

Kali ini saya akan sedikit berbagi kepada agan-agan pengguna android bagaimana agar suara dan gambar video yang kita putar bisa mendapat kan hasil maksimal ketika perangkat kita sambungkan dengan aplifier atau media penguat lain nya dengan menggunakan hanya 1 (satu) aplikasi android.
Aplikasi ini sudah di lengkapi dengan filter juga Equalizer jadi memudahkan kita untuk mensetting ke selera telinga kita tentu nya.

PERHATIKAN TAMPILAN SCRENSHOT DI BAWAH.




Di atas adalah tampilan di menu utama pada aplikasi pemutar video,banyak icont yang memungkinkan kita untuk mensetting menurut selera masing-masing.

Bagi agan yang gemar berexperimen audio aplikasi ini sangat layak untuk berada di perangkat anda.


Berikut di atas tampilan equalizer yang siap memanjakan ruang dengar kita,dari mulai auto sett sampai manual di mana kita dapat ber experimen audio.

"Dhe Bagus Wiro dan Mbk Ucik Setiowati.
Memori kopdar ch 049 di rumah pak dhe Eeng"

Tampilan gambar berpuluh juta wana pun siap memanjakan mata kita,tapi sayang aplikasi ini tidak di sertai floting jadi kelihatan nya masih susah untuk kita menggunakan aplikasi ini di latar belakang ,aplikasi ini kelihatan nya selalu minta posisi di tab depan.

Silahkan download aplikasi pemutar video di link berikut.

Download via server 1
Download via 4share

Sekian , Semoga bermanfaat..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HSPA+ Tweaker (penguat 3G).

Singsong Ria di Indovwt Tanpa Gplayer Kwalitas Suara Lebih Menggelegar.

Aplikasi untuk sing-song sederhana di Indovwt.